Butik Busana muslim | Khimar layer |Gamis Syar'i

Tren hijab dikalangan masyarakat kian berkembang istilah kerennya BOOMING gitu.
Nah diantara banyak hijab yg saya tau ada beberapa hijab yg tidak syar'i alias pake Baju tapi Telanjang. Istilah kerennya JILBOB, dalam hal ini saya menyayangkan jika anak remaja bangsa tidak menjunjung tinggi nilai agama. Iya memang banyak orang yg blom bisa krna banyak alasan. Salah satu alasannya adalah, hijab sya'i itu tidak modern alias Jadul, KUNO DAN banyak lah alasannya.


Nah disini saya akan membantah habis habisan bahwa Hijab sya'i itu tidak kalah modern dengan JILBOB,  buktinya banyak sekarang dikalangan masyarakat yg menyadari bahwa Hijab syar'i tidaklah KUNO dan Jadul.

Buktinya sekarang Banyak Butik yang Menyediakan Hijab Syar'i yang laris Manis, salah satunya BUTIK RHEENOA PESONA SYAR'I, yang Sudah menyebar luas Hingga Ke pasar Internasiona.tepatnya di Negara Tetangga yaitu Malaysia.

Hijab syar'i  rheenoa ini Sangat simple dan Modis sehingga motif atau coraknya Bermacam macam.

Tutur owner rheenoa mengatkan: "ada bangak motif seperti Bunga, batik, dan Banyak Lagi Lainnya".

Tuturnya ketika diwawancarai oleh seroang Wartawan Koran Radar Solo.
Nah jadi Sekarang sudah Tidak Ada Lagi alasan Bagi kita untuk mengatakan Bahwa Hijab Syar'i itu KUNO DAN JADUL. Buktinya di Butik Rheenoa ini Bisa diterima oleh Masyarakat dan bahkan ke taraf Internasional.


Sahabat blogger yang baik hati, khususnya bagi para Wanita, mari kita menjaga Martabat dan Kemuliaan kita dengan Mematuhi apa yang sudah diwajibkan Bagi Umat Islam.
Sebab kenapa Islam memrintahkan Kita untuk menjaga dan menutup aurat bagi laki laki dan prempuan.

Baca Juga :Grosir dan Ecer Baju Syar'i Harga Miring

Bukan untuk tujuan apa apa akan tetapi untuk menjaga martabat dan kemuliaan kita semua, patuhilah Hukum dan Perintah Allah maka kita akan selamat didunia dan akhirat.
Sahabat arrahman yg Baik hati mari kita doakan Suadara dan Saudari kita agar terus dan selalu menuju Kebaikan dan slalu menjadi Orang yang Mengamalkan Kebaikan.
Amin ya robbal alamin.

Baca : Set Gamis Butik Rheenoa

Jika sahabat Arrahmanblog ingin tau dan Penasaran dengan Butik rheenoa ini maka catatlah alamat dan Contact nya dibawah ini.


BUTIK RHEENOA PESONA SYAR'I
Alamat : Jln. MANGGIS IV NO 9 JAJAR, KEL. LAWEYAN , KAB SURAKARTA, KOTA SOLO , JAWA TENGAH
Contact : 082221990025 PIN :2BB861B3
Web : www.rheenoa.com

0 Response to "Butik Busana muslim | Khimar layer |Gamis Syar'i "

Posting Komentar

Terima Kasih Kami Ucapkan Kepada Semua Pengunjung Blog Ini
Kami senang Jika Blog Ini Bermanfaat Untuk Anda Semua, dan Kami Memohon Agar Artikel Kami Di share Sehingga Banyak Manfaat yang Kita dapatkan, Terima kasih

Hormat kami
Admin CongMojib.com