ADMIN LIBURAN KE JAKARTA


Assalamualaikum Wr.Wb

Numpang Narsis ya Sahabat

Sahabat Blogger yang baik hati untuk Hari ini KAMIS 26 maret sampai 01 april 2015 saya belom bisa bagi2 ilmu disebabkan saya mau berlibur ke Jakarta bersama Keluarga,

jadi mungkin saya akan meninggalkan laptop kesayangan yang baru saja Sembuh dari penyakitnya, serta meninggalkan Bekas coretan diblog ini, saya katakan Sampai Jumpa di Tanggal 2 april.

Buat Para Sahabatku Mohon doanya semoga saya dan keluarga selamat samapai tujuan dan kembali dengan Selamat,

Sahabatku saya pamit undur diri dulu
silahkan tinggalkan komentar sahabat jika sahabat Merindukan Ilmu dan Cinta dengan Ilmu.

Wassalamualaikum Wr.Wb.


21 Responses to "ADMIN LIBURAN KE JAKARTA"

  1. Salam kenal sobat, Blog anda sudah saya follo, Mohon follow balik blog saya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga sahabat , terima kasih sudah follow akan sgr folback

      Hapus
  2. Daerah mana mas, kebetulan saya daerah cengkareng, Jakarta Barat.

    Semoga menyenangkan liburannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekalian aja kopdar ma mas adam husein buat tukar pikiran masalah blogging dan memperdalam pengetahuan agama, jadi liburannya juga bisa bawa manfaat ketika kembali pulang ke rumah. jangan lupa bagi-bagi melalui artikel gan. ok sukses yang liburannya.

      Hapus
    2. saya jakarta nya di cawang, alhamdulillah sudh balik lagi kesolo, alhamdulillah menyenangkan.
      @mbah dinan > bener juga tuh, tpi hanya sebentar dan gak isa lama2 heheh banyak kerjaan, lewat blog aja dech ya

      Hapus
  3. wah selamat jalan dan hati2 dijalan mas
    semoga selamat sampai tujuan.
    saya tungu oleh-olehnya.hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang tenang aja.
      saya wakilkan adminnya dulu, karena ia lagi liburan...hehheeee

      Hapus
    2. mas yanto < iya mas yanto alhamdulillah ni udh balik, sampai dengan selamat, oleh2 sih ada tpi gak kebagian hehehe

      mbah dinan Sukron kang sudah mewakili saya hehe

      Hapus
  4. Balasan
    1. Alhamdulillah begal lewat aja, semoga kita semua dijauhkan dari berbagai bencana dan balak. amin Bismillah

      Hapus
  5. Cie...cie ceritane yang lagi holday neh... hmhm salam buat pak ahok dan jokowi yang akur ama rakyat yee.... oya skalian neh saya follow blognya Cak Mojib ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. cie cie juga ah, hehehe
      klo ahok sama jokowi saya gak wani gan. saya hanya bisa medoakan beliau saja.

      sukron kang udah follow. tunggu ntar saya mampir

      Hapus
  6. semoga selamat sampai tujuan dan pulangnya selamat..
    ditunggu artikelnya setelah liburan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah ternyata ada yang menungg nih hehehe, alhamdulillah kang hendri saya sampai dengan selamat. sukron doanya

      Hapus
  7. yah kalau liburan ofline dulu gak masalah. asal jangan lupa oleh-oleh aja mas. kirim lewat email ya gan? heeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah oleh2 sih ada tapi klo untuk sahabat blogger heheh maaf karna oleh2nya hanya bisa dimakan ditempat gak isa dikirim lwt email. hehehe

      sukron mbah udh mampir

      Hapus
  8. Hal yang paling menyenangkan adalah memang jalan-jalan mas. Selamat liburan saja ya mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bener banget tuh asal lancar klo kejbak macet terus ya agak sebel hehehe , thank y udh hadir di sini

      Hapus
  9. jangan lupa cobain kerak telor kalau ke jakarta hehe

    BalasHapus

Terima Kasih Kami Ucapkan Kepada Semua Pengunjung Blog Ini
Kami senang Jika Blog Ini Bermanfaat Untuk Anda Semua, dan Kami Memohon Agar Artikel Kami Di share Sehingga Banyak Manfaat yang Kita dapatkan, Terima kasih

Hormat kami
Admin CongMojib.com