Cara Membuat Semua LINK terbuka Ditab Baru Ketika Diklik

Selamat malah Sahabat, pada malam Ini tepatnya malam senin saya baru dpt Ilmu baru nih, mau berbagi ilmu ini kepada para Pemula dan untuk Yang sudah Master mungkin Ilmu ini adalah ilmu Diluar kepala, maka dari itu ilmu ini saya khususkan Kepada Sahabat Pemula. 

cara Membuat Semua LINK terbuka Ditab Baru Ketika Diklik, mungkin judul ini terlalu panjang hehe maklum lah baru tau ilmu ini dari hasil browsing di Google.

Biar Lebih faham perhatikan Gambar Berikut:


SEO,TRIK BLOG, TUTORIAL BLOG, LINK BLOG, EDIT BLOG

ketika kita mengKLIK Daftar Isi maka dilayar kita akan Muncul Tab baru dengan URL daftar isi.
lihat dibawah ini:

SEO,TRIK BLOG, TUTORIAL BLOG, LINK BLOG, EDIT BLOG

itulah yang saya Maksud hehehe maklum saya juga masih pemula.

oke baiklah jika sahabat pusing maka sahabat bisa langsung praktek di web saya ini.

jangan lama2 ya sahabat mikirnya, ntar tambah bingung, langsung saya saya kasih cara Membuat Semua LINK terbuka Ditab Baru Ketika Diklik:

1. Sahabat Masuk ke Blog sahabat
2. Klik Template ( edit HTML)
3. Cari Kode <head> untuk lebih mudah dalam pencariannya, klik control F.lalu copy paste <head>
4. setelah kata <head> ketemu maka letakkan Kode berikut dibawahnya:
        <base target='_blank'/>

5. Setelah itu maka klik Save / Simpan Template

kalau sudah disave/simpan maka sahabat bisa mencobanya, jika tidak berhasil silahkan konfirmasi dan Konsultasi kepada saya melalui Komentar dibawah artikel ini.


baik sahabatku yang baik hati mungkin ini saja cara Membuat Semua LINK terbuka Ditab Baru Ketika Diklik ,, semoga bermanfaat dan selamat ngeblog, jangan lupa jaga kesehatan karna kesehatan itu sangatlah MAHAL.

16 Responses to "Cara Membuat Semua LINK terbuka Ditab Baru Ketika Diklik"

  1. caranya cukup mudah tinggal nambahin base target='_blank pada template agar setiap link bisa terbuka di tab baru yamas

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sudah pada hebat-hebat nih yang pada disini.saya ngikut aja deh.huhu

      Hapus
    2. betoollll banget mas yanto memang mudah tpi sebelum saya tau ini ya susah bagi saya hehehe. pertamax bayar dulu

      Hapus
    3. mas hendrii, monggo mas ngikut aja hehehe sambil ngopi

      Hapus
  2. Balasan
    1. bayar pake kopi 1 kg, ama gula ya mas yanto hehehe

      Hapus
    2. ikut duduk mas kali aja ada yang nyawer kopi :)

      Hapus
  3. Balasan
    1. mudah sekali ya mas, boleh jadi referensi nanti kalo saya mau ubah itu.hehehe

      Hapus
    2. iya mas sangat mudah banget, boleh tuh mas jadi referensi biar ada perubahan dikit heheh

      Hapus
  4. Balasan
    1. dicoba dulu aja mas, itu punya mas yanto bisa kayak gitu, tanya mas yanto mas hehehe beliau GURU saya.

      Hapus
  5. Saya juga udah menerapkannya mas dari dulu karena bisa meningkatkan pageview, itu rahasianya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah keren nih mas adam, knpa dari dulu gak bagi2 mas ilmunya, hehehe

      Hapus
  6. bermanfaat sekali bagi fomula seperti saya mas.
    izin comot :)

    BalasHapus

Terima Kasih Kami Ucapkan Kepada Semua Pengunjung Blog Ini
Kami senang Jika Blog Ini Bermanfaat Untuk Anda Semua, dan Kami Memohon Agar Artikel Kami Di share Sehingga Banyak Manfaat yang Kita dapatkan, Terima kasih

Hormat kami
Admin CongMojib.com