HUT RI ke 70 Malam Tirakatan Disolo

HUT RI ke 70 Malam Tirakatan Disolo
Malam Tirakatan Hut RI ke 70. Alhamdulillah setelah Mendapatkan Undangan dari Ketua RT, untuk menghadiri Malam Tirakatan Hut RI ke 70, Akhirnya tibalah pada Acara yang ditunggu tunggu, Acara kali ini sangat banyak sekali karna bersamaan dengan Arisan ibu-ibu, dan musyawah Bapak bapak, sebenarnya sih sebentar saja acaranya, dimulai jam 08.00 WIB, selesai sampe jam 09.30 WIB lebih dikit.

waktu saya datang saya langsung duduk dan dikasih Jajanan, serta tak lupa air teh anget Manis, pokoe enak tenan, karna diiringi dengan musik, setelah semua datang maka dimulailah acaranya, inilah rentetan acara tirakatan sekaligus memperingati HUT RI ke 70, di Jajar, kel Laweyan:

Acara pertama : Pembukaan 

Acara kedua : Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Tanah Air Beta, dan Lagu Syukur

Acara Ketiga : Sambutan Walikota diwakili oleh RT

Acara Keempat : Mauidotul Hasanah disampaikan Oleh Mojiburrahman ( cak Mojib ) hehee

Acara Kelima : Hiburan

Acara Keenam : Doorpres

Acara Ketujuh : Pembagian Doopres

Acara Kedelapan : Penutup ditutup dengan Doa

nah sahabat itulah susunan acara tirakatan dijajar kel. Laweya, kalau di Didesa sahabat bagaimana?
malam ini Adalah malam yang sangat berkesan karna susananya beda, tidak seperti tahun kemarin, kalau kemarin masih rame banget, dan malam ini rada sepi karna anak mudanya gak ikutan hehe

tapi walau gak rame, saya tetep senang, kalau tahun kemaren senang banget, karna saya, istri saya, ibu mertua, semua dapat doorpres, hehehe tiap tahun selalu borong doorpres, kalau kemarin doorpresnya itu gelas 1 lusin, wajan, dan mangkok, enak kan dapet alat dapur gratisan, hehe

malam ini saya berangkat sendirian dan tiada teman, karna istri kurang sehat beserta ibu mertua, maklum lah hawa disolo 3 hari terakhir ini rada Panas. tpi gpp saya tetep semangat dan berangkat.

Malam ini walau hanya satu orang saja yg hadir tpi saya ttp semangat karna ttp ada doorpes, dan Alhamdulillah saya tetap mendapatkan Doorpesnya, hehe pengen tau gak doorpresnya apaan?
kalau pengen tau langsung aja lihat gambarnya diatas, hehehe ini bukan promo kompor gas ya, tpi kebetulan saya mendapatkan doorpres berupa kompor gas, enak kan, cuma hadir ambil nomor dapet dech. Alhamdulillah.

hanya berbagi kebahagiaan aja ya sahabat , biar blognya ada isisnya walau artikelnya cuma Info diri sendiri yang lagi bahagia,. oke sahabat semoga malam tirakatan Sahabat lebih seru dan lebih meriah serta dapat doorpres yang lebih besar dari pada punya saya. amin 



2 Responses to "HUT RI ke 70 Malam Tirakatan Disolo"

Terima Kasih Kami Ucapkan Kepada Semua Pengunjung Blog Ini
Kami senang Jika Blog Ini Bermanfaat Untuk Anda Semua, dan Kami Memohon Agar Artikel Kami Di share Sehingga Banyak Manfaat yang Kita dapatkan, Terima kasih

Hormat kami
Admin CongMojib.com