Doa Ketika Melihat Ka'bah | Melihat Ka'bah Saat Umroh dan Haji

Doa Ketika Melihat Ka'bah | Melihat Ka'bah Saat Umroh dan Haji. Sahabat selamat membaca dan semoga yang membaca artikel ini makin lancar riskinya dan yang jomblo cepat bertemu dengan jodohnya, heheh amin

kali ini saya ingin berbagi pada sahabat tentang sebuah doa dimana doa ini dibaca ketika kita berada ditempat yang suci dan tempat yang dimulyakan Oleh allah subahanu wa taalaa.

sahabat apakah pernah sahabat berniat untuk pergi ke mekkah? 
atau pernahkan sahabat berangan angan untuk naik haji atau Umroh?

jika saya yang ditanya maka saya akan menjawat tentu, karna ibadah yang satu ini adalah ibadah yang didamba dambakan oleh Para hamba Allah.

Dan Alhamdulillah tahun 2010 saya bisa ke mekkah dan Muqim ( bertempat ) disana selama  kurang lebih 3 tahun, dan Alhamdulillah juga saya bisa tau tradisi disana dan banyak pengalaman saat berada disana, dan saya doakan semoga sahabat blogger yang membaca artikel ini bisa naik Haji dan Umroh di Tahun depan. amin ya robbal alamin

berkenaan dengan Makkah maka sudah pasti terlintas didalam fikiran kita, bahwa makkah adalah tempat ibadah yang didalamnya terdapat Ka'bah, dan kali ini saya ingin berbagi doa Ketika Melihat Ka'bah sebagai mana ketika jemaah umroh dan haji datang maka mereka berdoa sebagai Berikut:



اَللّهُمَّ زِدْ هَذَا الْبَيْتَ تَشْرِيْفاً وَتَعْظِيْماً وَتَكْرِيْماً وَمَهَابَةً وَزِدْ مَنْ شَرَّفَهُ وَعَظَّمَهُ مِمَّنْ حَجَّهُ اَوِاعْتَمَرَهُ تَشْرِيْفاً وَتَعْظِيْماً وَتَكْرِيْماً وَبِرّاً
(Ya Allah tambahkanlah kemuliaan, keagungan, kehormatan dan kehebatan pada Baitullah ini dan tambahkanlah pada orang-orang yang memuliakannya dan mengagungkannya dari orang-orang yang berhaji dan umroh kemuliaan, kebesaran, kehormatan dan kebaikan.)

Ketika kita hendak bepergian maka bacalah doa yg diajarkan Oleh Rosulullah , Doa ketika bepergian.
sahabat itulah doa Ketika melihat Ka'bah semoga kita bisa kesana dan semoga juga kita dipanggil Oleh Allah subhanahu wa taalaa. amin ya robbal alamin, mohon maaf jika ada kesalahan, Wallahu a'lamu bissawaab.

8 Responses to "Doa Ketika Melihat Ka'bah | Melihat Ka'bah Saat Umroh dan Haji"

  1. saya masih belum bisa kesana mas, mungkin belum ada rizkinya buat kesana dan saya juga merasa belum waktunya buat kesana karena saya merasa pada diri saya masih banyak dosa yang sering dilakukan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga secepatnya mas, kalau mikirin dosa gak bakal kesana mas, yg dipikirkan bagai mana caranya Agar kita dipanggi Oleh Allah untuk menjadi tamuNYA.

      Hapus
  2. sungguh banyak ibadah yg dapat dilakukan ketika menunaikan ibadah haji yamas.
    salah satunya berdoa ketika melihat ka'bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas banyak sekali dan saking banyakknya setiap langkah kaki kita disana adalah ibadah.

      Hapus
  3. semoga suatu saat saya bisa mengikuti jejak mas rahman

    BalasHapus
  4. saya belum bisa berangkat ke tanah suci nih mas, tapi saya coba save dulu ya doa melihat ka'bahnya, siapa tahu tahun depan saya membutuhkannya ya mas.terimakasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya amin ya robbal alamin, semoga yang berkunjung ke blog ini bisa berkunjung juga ke tanah suci makkah dan amadinah, amin ya robbal alamin

      Hapus

Terima Kasih Kami Ucapkan Kepada Semua Pengunjung Blog Ini
Kami senang Jika Blog Ini Bermanfaat Untuk Anda Semua, dan Kami Memohon Agar Artikel Kami Di share Sehingga Banyak Manfaat yang Kita dapatkan, Terima kasih

Hormat kami
Admin CongMojib.com