Puisi Islami terbaru - Rinduku Pada Ka'bah

kala malam menemuiku
kala siang meninggalkanku
kala itu aku duduk termangu
melihat ke langit dengan Rembulan yang sayu

Aku Melihat Mereka
Aku mendengar Mereka
Aku Mengintip Mereka

Dua Helai kain Putih
Membalut Tubuh Mereka
dengan Nada Lantang Mereka Bertakbir
Aku Lelah aku Lesu

Malam itu aku Sendiri
Terdiam dalam Kelam
Berdoa Dalam hati

Ya Allah Akankah
Diri ku ini akan
Sampain Ke bait Mu ?

Aku Rindu 
Aku sangat Merindu

Labbaikallahumma Labbaik
Labbaikalaa syariikalabbaik
innalhamda wan nikmata
laka Wal Mulk La Syarii kalaka.

by : @cakmojib | Pujangga Madura

0 Response to "Puisi Islami terbaru - Rinduku Pada Ka'bah"

Posting Komentar

Terima Kasih Kami Ucapkan Kepada Semua Pengunjung Blog Ini
Kami senang Jika Blog Ini Bermanfaat Untuk Anda Semua, dan Kami Memohon Agar Artikel Kami Di share Sehingga Banyak Manfaat yang Kita dapatkan, Terima kasih

Hormat kami
Admin CongMojib.com