Puisi Sedih | Senja itu di Tepi Sawah


Senja itu
aku duduk ditepi sawah
melihat awan yang indah
ku menatap wajah yang cerah
se akan tak dapat arah
hanya tertuju pada wajah
yang membuat hati tergugah
di tepi sungai itu
aku terdiam 
menangis dan haru
saat seorang yang senja
tak lagi tersenyum bahagia
entah aku tak tau
apa yang ada dalam kalbu
hanya diam dan bisu
se akan angin tak lagi menyapanya
se akan burung tak menghiraukannya
aku hanya bisa diam
karna aku tau
dia Adalah Seorang Ayah dan ibu
dari Keluarga Yang tak lagi Mengingatnya

by : Cakmojib

0 Response to "Puisi Sedih | Senja itu di Tepi Sawah"

Posting Komentar

Terima Kasih Kami Ucapkan Kepada Semua Pengunjung Blog Ini
Kami senang Jika Blog Ini Bermanfaat Untuk Anda Semua, dan Kami Memohon Agar Artikel Kami Di share Sehingga Banyak Manfaat yang Kita dapatkan, Terima kasih

Hormat kami
Admin CongMojib.com