KERETA MALAM | JAKARTA - SOLO

Baca: Bersyukur atas Nikmat Allah

Jam 6.00 saya berangkat dari rumah cawang ke gambir, jam 7.50 wib baru sampe STASIUN GAMBER, satu jam lebih saya dalam perjalanan alhamdulillah sampai juga dan masuk ke stasiun tpi ada kendala dikit, mbak saya nih beda mobil dan terpisah akhirnya saya dan istri masuk duluan ke kereta, tiba lihat jam udh jam 8.00 wib sedangkan mbak dan yg lain belom nongol dan keberangkatan jam 8.25 wib. 

Wahhh dek dekan saya dan istri, ini kok malah telat kenapa dan ada apa? Ternyata dalam hitungan 7 menit mbak dan yang lain muncul dan ada yang aneh baby siter ponaan saya gak kebawa alias gak isa masuk.
Mau tau kenapa gak isa masuk?


Stop dulu,  ntar ceritanya sekarang   saya mau cerita nih saya kan orang kampung hehehe, sambil ngurusin baby siter yg ketinggalan saya makan pitzzaaaa Domino's yang katanya enak sih, tpi seumur - umur saya tuh gak suka sama pitzaaa tapi yabg namanya punya istri maka kita harus menghargainya dan harus romantis kayak dipilem - pilem gitu, heheh
Ternyata setelah saya coba sahabat pitzaa itu enakkk bangettt sehingga saya pun menghabiskan pitzaa itu. Saking enaknya ampe lupah tuh ama masalah baby siter. Hehee



Itu selingan sekarang saya mau lanjut ke cerita baby siter tadi, setelah kita panik maka kitapun pasrah dan berdoa kepada Allah yang maha memberi solusi.

Jam sudah menunjukkan 08.15 wib kami sekeluarga sudah pasrah hanya mukjizat dari Allah yang kami tunggu. Selang beberapa menit dikereta sudah ada pengumuman bahwa sebentar lagi kereta akan berangkat dan kamipun masih berharap.

Masya Allah dengan izin Allah kita semua gembira karna hampir kereta berangkat, dan kamipun sudah mengira bahwa baby siter kami tidak bisa naik kereta dikarnakan tidak membawa KTP asli dan hanya fotocopynya saja.

Jam 8.23 wib akhirnya kami digembirakan dengan kehadiran baby siter yang dengan wajah senang dan gembira. 

Kamipun Mengucapkan Alhamdulillah puji syukur kepada Allah karna Allah menjawab doa kami seketika.

Nah setelah itu kami tenang dan melanjutkan perjalanan ke solo kota president kita Joko widodo. Sahabatku para blogger ada satu hal yang bisa kita ambil hikmah. Apa hikmah itu?
Allah akan senantiasa membantu kita dikala senang ataupun susah, tapi kadang kita putus asa untuk selalu memohon Kepada Allah dan kita tak pernah sadar Bahwa Allah selalu melihat kita dan Hanya orang yang Beriman yang akan diberikan petunjuk.


Mungkin itu yang dapat saya simpulkan dari artikel singkat ini, semoga kita bisa menjadi orang yang selalu bertawakkal dan selalu menggantungkan diri kita kepada Allah subhanahu wa ta'aala.
Semoga bermanfaat dan salam sejahtera untuk sahabat semua.

8 Responses to "KERETA MALAM | JAKARTA - SOLO"

  1. jadi ngiler nih mas liat makanan nya.hehe
    makan dulu ah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo silahkan mas. Mau dicoba gpp. Tinggal diprint aja trus di maem dech. Heeh

      Hapus
    2. Bukan kertas mas hendri. Tpi print out pitzaaa heheh

      Hapus
  2. Terkadang kalau sudah mentok satu-satunya solusi memang cuma kebali kepada yang Kuasa, ngomong2 tuh baby sisternya kebagian pitzza nya ndak mas, he..he..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe baby siternya gak kebagian keburu diabisin ama saya dan istri heheheh. Kasian dia. Mas isrofi mau? hehehh

      Hapus
  3. Balasan
    1. heheheh langsung pesan aja mas browww wkwkwkw

      Hapus

Terima Kasih Kami Ucapkan Kepada Semua Pengunjung Blog Ini
Kami senang Jika Blog Ini Bermanfaat Untuk Anda Semua, dan Kami Memohon Agar Artikel Kami Di share Sehingga Banyak Manfaat yang Kita dapatkan, Terima kasih

Hormat kami
Admin CongMojib.com